test
Игровой автомат 3 Lucky Rainbows
Семяныч официальный сайт марихуаны.9
Autodesk AEC Collection software deals
Oral administration of boldenone and boldione to veal calves: disposition and elimination rate of boldenone metabolites
Anti-Boldenone Polyclonal Antibody VWR
Tim Pengabdian Masyarakat UNIVRAB meraih Juara 1 Presenter Terbaik pada Hibah Kosabangsa DRTPM
Farmasi Univrab me-launching-kan HPLC 3100 Binary Gradient Semi-Preparative Teknologi Terbaru dan Satu-satunya di Indonesia
Farmasi Univrab mengadakan Kuliah Umum dengan Mengangkat Tema Hilirisasi Produk Nanoteknologi
HIMAFARSI Melakukan Kegiatan Pengabdian Masyarakat “Ayo Belajar Bersama” dengan Anak-anak Jalanan

Pembinaan Apoteker Cilik di MI Nurul Ikhlas Kec. Tualang, Kab. Siak oleh Tim Dosen Prodi Sarjana Farmasi Univrab

Selasa, 24 Mei 2022, Tim Dosen dan Mahasiswa Program Studi Sarjana Farmasi Universitas Abdurrab telah melaksanakan Pengabdian Masyarakat di Madrasah Ibtidaiyah Nur Ikhlas Kec. Tualang Kab. Siak dengan mengusung tema Pembinaan Apoteker Cilik.

Ketua Tim Pengabdian, Bapak apt. Yan Hendrika, M.Si mengatakan, “Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi mengenai penggunaan obat yang baik dan benar serta mengenalkan tentang Profesi Apoteker. Siswa terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut terlebih Tim Pengabdian membawa contoh obat sehingga siswa bisa melihat secara langsung”.

Pada kegiatan ini materi disampaikan oleh Bapak apt. Vonny Kurnia Utama, M.S.Farm. Kegiatan ini meliputi:

  1. Pengenalan penggolongan obat yang terdiri dari obat bebas, bebas terbatas, obat keras, golongan psikotropika, dan golongan narkotika
  2. Penyampaian materi cara mendapatkan, menyimpan, menggunakan dan membuang obat.

Kepala MI Nur Ikhlas dalam sambutannya mengatakan, “Semoga kegiatan ini bisa memberikan pengetahuan siswa tentang penggunaan obat yang baik dan benar, apa lagi saat ini sudah masuk era digital dimana semua orang bisa mendapatkan obat kapan saja dan dimana saja”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *