test
Игровой автомат 3 Lucky Rainbows
Семяныч официальный сайт марихуаны.9
Autodesk AEC Collection software deals
Oral administration of boldenone and boldione to veal calves: disposition and elimination rate of boldenone metabolites
Anti-Boldenone Polyclonal Antibody VWR
Tim Pengabdian Masyarakat UNIVRAB meraih Juara 1 Presenter Terbaik pada Hibah Kosabangsa DRTPM
Farmasi Univrab me-launching-kan HPLC 3100 Binary Gradient Semi-Preparative Teknologi Terbaru dan Satu-satunya di Indonesia
Farmasi Univrab mengadakan Kuliah Umum dengan Mengangkat Tema Hilirisasi Produk Nanoteknologi
HIMAFARSI Melakukan Kegiatan Pengabdian Masyarakat “Ayo Belajar Bersama” dengan Anak-anak Jalanan

Tiada Henti Prestasi Mahasiswi Farmasi Universitas Abdurrab, Terbaik se-Riau Sekaligus Menjadi Perwakilan Riau dalam Pemilihan Duta Jamu Aman se-Indonesia

19 Mei 2022, Destri Anom Sari, Mahasiswi Farmasi Univrab raih prestasi dalam Pemilihan Duta Jamu Aman Tahun 2022 yang diadakan oleh BBPOM Pekanbaru di Hotel Premiere Pekanbaru. Kegiatan ini meliputi penyuluhan, pemaparan materi mengenai Jamu Aman, pemaparan materi mengenai Aplikasi BPOM Mobile dan juga Produk Bahan Alam. Program ini merupakan kegiatan pemberdayaan masyarakat melalui pembentukan Duta Jamu Aman pada satuan pendidikan di Indonesia agar mampu mewujudkan masyarakat digital anti-hoax serta menjadi spokesperson Badan POM yang mampu menjadi influencer bagi komunitasnya agar mampu memilih dan menggunakan obat tradisional dan suplemen kesehatan yang aman, bermanfaat dan bermutu. Serta pemberdayaan kepada masyarakat mengenai Bahaya Obat Tradisional (OT) yang mengandung Bahan Kimia Obat, memberikan Efek Cespleng dan OT Tanpa Izin Edar/ ilegal maka Badan POM telah mengembangkan kegiatan persuasif yang terintegrasi dengan masyarakat khususnya generasi muda Indonesia (milenial).

Pada perlombaan ini, Destri Anom Sari berhasil meraih prestasi yaitu Duta Jamu Aman Terbaik III. Sekaligus menjadi Perwakilan Riau dalam Pemilihan Duta Jamu Nasional.

Kepala BBPOM di Pekanbaru, Bapak Yosef Dwi Irwan berharap agar Duta Jamu Aman yang telah terbentuk dapat menjadi perpanjangan tangan dari BBPOM di Pekanbaru dalam menyampaikan informasi dan edukasi terkait keamanan obat tradisional kepada berbagai komunitas yang ada di lingkungannya masing-masing.

Destri mengucapkan “ Terimakasih saya ucapkan kepada Universitas Abdurrab yang sudah mengutus saya menjadi perwakilan kampus untuk mendapatkan materi yang sangat luar biasa, dan menambah wawasan, dan saya ucapkan terimakasih kepada pihak BPOM yang sudah memfasilitasi kegiatan ini hingga saya merasakan manfaat pengetahuan bagi saya. Serta memberikan informasi dan pengetahuan yang sangat luar biasa. Semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan setiap tahun untuk menciptakan Duta Jamu Aman yang berkualitas”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *