test
Игровой автомат 3 Lucky Rainbows
Семяныч официальный сайт марихуаны.9
Autodesk AEC Collection software deals
Oral administration of boldenone and boldione to veal calves: disposition and elimination rate of boldenone metabolites
Anti-Boldenone Polyclonal Antibody VWR
Tim Pengabdian Masyarakat UNIVRAB meraih Juara 1 Presenter Terbaik pada Hibah Kosabangsa DRTPM
Farmasi Univrab me-launching-kan HPLC 3100 Binary Gradient Semi-Preparative Teknologi Terbaru dan Satu-satunya di Indonesia
Farmasi Univrab mengadakan Kuliah Umum dengan Mengangkat Tema Hilirisasi Produk Nanoteknologi
HIMAFARSI Melakukan Kegiatan Pengabdian Masyarakat “Ayo Belajar Bersama” dengan Anak-anak Jalanan

Tak tanggung-tanggung, Mahasiswi Farmasi Univrab meraih gelar Duta Kosmetik Aman Terbaik 1

25 Mei 2022, Amanda Sona Yulia, Mahasiswi Farmasi Univrab kembali meraih prestasi dalam Pemilihan Duta Kosmetik Aman Tahun 2022 yang diadakan oleh BBPOM Pekanbaru di Hotel Premiere Pekanbaru. Kegiatan ini meliputi penyuluhan, pemaparan materi mengenai Jenis dan Kandungan Kosmetik yang Aman. Program ini merupakan kegiatan pemberdayaan masyarakat melalui pembentukan Duta Kosmetik Aman pada satuan pendidikan di Indonesia agar mampu mewujudkan masyarakat digital serta menjadi perwakilan Badan POM yang mampu menjadi influencer bagi masyarakat agar mampu memilih dan mengetahui Kosmetik yang aman dan pemberian informasi kepada masyarakat mengenai Bahaya Kosmetik yang mengandung Bahan Berbahaya dan juga Tanpa Izin Edar/ Ilegal melalui generasi milenial.

Pada kesempatan ini, selain membuat konten informatif, Amanda Sona Yulia juga berkesempatan menampilkan public speaking nya melalui presentasi mengenai Kosmetik yang Aman. Dan sangat membanggakan, Amanda berhasil meraih prestasi sebagai Duta Kosmetik Aman Terbaik 1.

Semoga kegiatan ini dapat memicu Mahasiswa menjadi lebih berprestasi dan dapat menyebarkan informasi yang berguna bagi Masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *