test
Игровой автомат 3 Lucky Rainbows
Семяныч официальный сайт марихуаны.9
Autodesk AEC Collection software deals
Oral administration of boldenone and boldione to veal calves: disposition and elimination rate of boldenone metabolites
Anti-Boldenone Polyclonal Antibody VWR
Tim Pengabdian Masyarakat UNIVRAB meraih Juara 1 Presenter Terbaik pada Hibah Kosabangsa DRTPM
Farmasi Univrab me-launching-kan HPLC 3100 Binary Gradient Semi-Preparative Teknologi Terbaru dan Satu-satunya di Indonesia
Farmasi Univrab mengadakan Kuliah Umum dengan Mengangkat Tema Hilirisasi Produk Nanoteknologi
HIMAFARSI Melakukan Kegiatan Pengabdian Masyarakat “Ayo Belajar Bersama” dengan Anak-anak Jalanan

Mahasiswi Farmasi Univrab kembali dipercaya BBPOM, Siti Nur Annisa berhasil Lolos menjadi Mahasiswa Pengambilan Data/Survei Pre dan Post Test Intervensi Program Desa Pangan BBPOM 2023

Siti Nur Annisa, Mahasiswi Farmasi Univrab berhasil Lolos menjadi Mahasiswa Pengambilan Data/Survei Pre dan Post Test Intervensi Program Desa Pangan BBPOM 2023. Nisa terpilih menjadi Petugas Survey yang terpilih dari berbagai instansi Universitas yang berada di Pekanbaru, diminta untuk melakukan pengambilan Data dan menjadi Petugas Survei Pre dan Post Intervensi dalam pelaksanaan program Pengawasan Keamanan Pangan Desa yang berada di Kabupaten Siak yaitu yaitu Desa Tumang (19/6/2023), Desa Lubuk Dalam (20/6/2023), Desa Tanjung Kuras (21/6/2023) serta Desa Buantan Besar (22/6/2023).
Nisa bertugas dalam pengambilan data/survei pre desa pangan aman dengan 50 komunitas untuk mendata masyarakat di masing-masing desa. Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pengetahuan,sikap dan perilaku komunitas desa mengenai keaman pangan sebelum diintervensi Oleh BBPOM Pekanbaru. Kegiatan ini berlangsung di 4 Desa di kabupaten Siak yaitu Desa Tumang (19/06/2023), Desa Lubuk dalam (20/06/2023), Desa Tanjung kuras (21/06/2023), Desa Buantan Besar (22/06/2023).
“Saya banyak mempelajari kehidupan di beberapa desa untuk keamanan pangan dan bisa berkomunikasi yang baik dan peduli terhadap masyarakat sekitarnya. Bangga dengan kesempatan yang diberikan oleh pihak dosen dan BBPOM untuk bisa beradaptasi dengan masyarakat.dengan kegiatan ini banyak ilmu yang saya dapat kan dari BBPOM. Harapan saya dalam kegiatan ini bisa membagi ilmu dan share ke orang lain dan mewadahi saya untuk kedepannya”, ungkap Nisa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *