test
Игровой автомат 3 Lucky Rainbows
Семяныч официальный сайт марихуаны.9
Autodesk AEC Collection software deals
Oral administration of boldenone and boldione to veal calves: disposition and elimination rate of boldenone metabolites
Anti-Boldenone Polyclonal Antibody VWR
Tim Pengabdian Masyarakat UNIVRAB meraih Juara 1 Presenter Terbaik pada Hibah Kosabangsa DRTPM
Farmasi Univrab me-launching-kan HPLC 3100 Binary Gradient Semi-Preparative Teknologi Terbaru dan Satu-satunya di Indonesia
Farmasi Univrab mengadakan Kuliah Umum dengan Mengangkat Tema Hilirisasi Produk Nanoteknologi
HIMAFARSI Melakukan Kegiatan Pengabdian Masyarakat “Ayo Belajar Bersama” dengan Anak-anak Jalanan

Dosen Prodi Farmasi Universitas Abdurrab, apt. Yan Hendrika, M.Si Lulus sebagai Dosen Pembimbing Lapangan dalam Program Kampus Mengajar Angkatan 4 Tahun 2022

Dosen Prodi Farmasi Universitas Abdurrab, apt. Yan Hendrika, M.Si lulus dalam program Kampus Mengajar Angkatan 4 Tahun 2022 sebagai dosen pembimbing lapangan. Program Kampus Mengajar ini merupakan program dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi. Kampus Mengajar merupakan sebuah program yang memberikan kesempatan kepada mahasiswa selama 1 (satu) semester untuk membantu para guru dan kepala sekolah jenjang SD dan SMP dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran yang terdampak pandemi.

“Alhamdulillah saya lulus dalam program ini, dalam kegiatan kampus mengajar ini saya membimbing mahasiswa dari Univeristas Riau, Universitas Pahlawan dan Universitas Sumatera Barat”, ungkap pak Yan Hendrika yang merupakan dosen prodi S1 Farmasi.

Pak Yan mengatakan, “Insyaallah Program unggulan yang akan saya lakukan adalah membimbing mahasiswa saya untuk membuat pojok baca dan kami juga akan mengadakan open donasi buku yg akan diserahkan kepada sekolah tersebut”

Semoga dengan kegiatan kampus mengajar ini bisa membantu dan memperbaiki pendidikan yang ada di sekolah-sekolah terutama sekolah-sekolah yang kondisi atau posisinya jauh dari perkotaan, ungkap pak Yan penuh harap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *