test
Игровой автомат 3 Lucky Rainbows
Семяныч официальный сайт марихуаны.9
Autodesk AEC Collection software deals
Oral administration of boldenone and boldione to veal calves: disposition and elimination rate of boldenone metabolites
Anti-Boldenone Polyclonal Antibody VWR
Tim Pengabdian Masyarakat UNIVRAB meraih Juara 1 Presenter Terbaik pada Hibah Kosabangsa DRTPM
Farmasi Univrab me-launching-kan HPLC 3100 Binary Gradient Semi-Preparative Teknologi Terbaru dan Satu-satunya di Indonesia
Farmasi Univrab mengadakan Kuliah Umum dengan Mengangkat Tema Hilirisasi Produk Nanoteknologi
HIMAFARSI Melakukan Kegiatan Pengabdian Masyarakat “Ayo Belajar Bersama” dengan Anak-anak Jalanan

Prodi Farmasi Univrab Sukses Mengadakan Konferensi Internasional ICOPHAS 2023


Rabu (04/10) Program Studi Farmasi Fakultas Farmasi dan Ilmu Kesehatan Universitas Abdurrab mengadakan Konferensi Internasional. Kegiatan International Conferences of Pharmaceutical, Health, and Sciences (ICOPHAS) bertempat di Susiana Tabrani Convention Hall Jalan Bakti. Mengusung tema “New Horizon in Pharmaceutical and Therapy” menghadirkan Keynote Speaker dan Invited Speaker dari 5 negara.

Keynote speaker yakni Prof. Taifo Mahmud Ph.D., dari Oregon State University, USA, Prof Dr Paul WS Heng PhD, konsultan National University of Singapore, Prof. Visweswara Rao Pasupuleti dari REVA University, India, Prof. Dr.apt. Yandi Syukri, M.Si., dari Universitas Islam Indonesia; Muhamad Rusdi bin Ahmad Rusmili dan Dr. Kamal Rullah dari International Islamic University of Malaysia.

Serta Invited Speakers, Muslim Suardi, M.Si., Ph.D. dari Prodi Farmasi Universitas Abdurrab, Prof. apt. Zulies Ikawati, Ph.D., dari Universitas Gadjah Mada Prof.apt. Marlina, Ph.D., dari Universitas Andalas dan Dr. Hanis Hanum bt Zulkifly dari Universitas Teknologi Mara Malaysia.

Konferensi Internasional yang diikuti oleh 800 peserta dari kalangan mahasiswa dan 40 presenter oral langsung dibuka oleh Rektor Universitas Abudrrab Prof. Susi Endrini, S.Si, M.Sc, Ph.D secara daring karena sedang kegiatan conference di Busan Korea Selatan.

Pembina yayasan Abdurrab Dr. dr. Susiana Tabrani, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas kegiatan yang ditaja prodi Farmasi. “Saya bangga dan apresiasi terhadap Fakultas Farmasi yang telah sukses mengadakan acara konferensi yang luar biasa bergengsi ini, semoga ilmu yang sangat banyak ini dapat diperoleh dengan baik untuk para mahasiswa yang hadir hari ini”, ungkap Dr. dr. Susiana Tabrani, M.Pd.

Senada dengan Dr. Dr Susiana, Ketua Panitia Pelaksana ICOPHAS Muslim Suardi, M.Si, Ph.D mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh anggota ilmiah, panitia penyelenggara. “Semoga konferensi ini sukses, dan kami berharap semua peserta menikmati dan mendapat manfaat dari konferensi ini”, ungkapnya. Muslim berharap, kegiatan yang bertujuan menambah wawasan mengenai therapi dan informasi terkini terkait ilmu kefarmasian dan kesehatan itu dihadiri pimpinan oleh wakil rektor 1 Apt. Isna Wardaniati, M.Farm, Wakil Rektor III dr May Valzon, M. Sc dan dekan dilingkungan Universitas Abdurrab.

Selain kegiatan conference kegiatan juga di meriahkan dengan lomba poster internasional yang diikuti oleh peserta dari negara Amerika Serikat, India, Malaysia, dan Singapura. Pada kegiatan yang berlansung selama satu hari ini juga dilaksanakan Penandatanganan MoU antara Universitas Abdurrab dengan REVA University India, MoU Universitas Abdurrab dengan Pengurus Daerah Ikatan Apoteker Indonesia (PD IAI) RIAU dan MoA Fakultas Farnmasi dan Ilmu Kesehatan dengan Pengurus Cabang Ikatan Apoteker Indonesia (PC IAI) KOTA Pekanbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *