test
Игровой автомат 3 Lucky Rainbows
Семяныч официальный сайт марихуаны.9
Autodesk AEC Collection software deals
Oral administration of boldenone and boldione to veal calves: disposition and elimination rate of boldenone metabolites
Anti-Boldenone Polyclonal Antibody VWR
Tim Pengabdian Masyarakat UNIVRAB meraih Juara 1 Presenter Terbaik pada Hibah Kosabangsa DRTPM
Farmasi Univrab me-launching-kan HPLC 3100 Binary Gradient Semi-Preparative Teknologi Terbaru dan Satu-satunya di Indonesia
Farmasi Univrab mengadakan Kuliah Umum dengan Mengangkat Tema Hilirisasi Produk Nanoteknologi
HIMAFARSI Melakukan Kegiatan Pengabdian Masyarakat “Ayo Belajar Bersama” dengan Anak-anak Jalanan

Dosen Farmasi Univrab terpilih menjadi salah satu Dosen di Indonesia yang mengikuti Pelatihan Penulisan Artikel Ilmiah Internasional yang diadakan oleh DIKTI

Kamis, 13 Oktober 2022, Ibu Dr. Dian Mayasari, S.Si menjadi Pembicara dalam Kegiatan Pelatihan Penulisan Artikel Ilmiah Internasional yang diadakan oleh Direktorat Riset, Teknologi, dan Pengabdian kepada Masyarakat bekerjasama dengan Institut Pariwisata dan Bisnis Internasional di Prime Plaza Sanur Hotel, Bali.

Kegiatan ini berlangsung dari Kamis-Sabtu, 13-15 Oktober 2022, yang dihadiri oleh 50 orang dosen hasil seleksi oleh DIKTI dari seluruh Indonesia. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan publikasi artikel ilmiah dosen di Jurnal Internasional bereputasi. Kegiatan berlangsung dengan pemberian materi terkait penulisan artikel di jurnal Internasional oleh 7 orang narasumber yang berasal dari Universitas ternama di Indonesia yaitu Universitas Hasanuddin, Universitas Andalas, Universitas Ahmad Dahlan, Universitas Udayana, Universitas Gadjah Mada, Institut Pertanian Bogor. Selama kegiatan, peserta diberikan materi terkait tata cara penulisan artikel yang dapat diterima dan dipublished di jurnal internasional bereputasi. Selain itu, juga diadakan Focus Group Discussion (FD) antara peserta dengan mentor terkait revisi dan perbaikan artikel ilmiah mereka.

Ibu Dr. Dian Mayasari, S.Si berharap, “Dengan mengikuti kegiatan pelatihan ini semoga semakin banyak artikel ilmiah yang dapat published di jurnal internasional bereputasi. Hal ini karena materi yang diberikan oleh para narasumber sangat bermanfaat sehingga dapat diaplikasikan untuk meningkatkan jumlah publikasi dosen”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *