test
Игровой автомат 3 Lucky Rainbows
Семяныч официальный сайт марихуаны.9
Autodesk AEC Collection software deals
Oral administration of boldenone and boldione to veal calves: disposition and elimination rate of boldenone metabolites
Anti-Boldenone Polyclonal Antibody VWR
Tim Pengabdian Masyarakat UNIVRAB meraih Juara 1 Presenter Terbaik pada Hibah Kosabangsa DRTPM
Farmasi Univrab me-launching-kan HPLC 3100 Binary Gradient Semi-Preparative Teknologi Terbaru dan Satu-satunya di Indonesia
Farmasi Univrab mengadakan Kuliah Umum dengan Mengangkat Tema Hilirisasi Produk Nanoteknologi
HIMAFARSI Melakukan Kegiatan Pengabdian Masyarakat “Ayo Belajar Bersama” dengan Anak-anak Jalanan

Prodi Farmasi Universitas Abdurrab melakukan Kunjungan Industri ke PT. Nusantara Beta Farma

30 Maret 2022, Prodi Farmasi melakukan Kunjungan Industri ke PT. Nusantara Beta Farma, Padang. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan sebagai bentuk Implementasi Kerjasama Penguatan Mutu Pendidikan dan Peningkatan Mutu Laboratorium Farmasi. Kunjungan Industri ini dilakukan dengan melihat bagaimana proses Industri Obat di Industri Farmasi, sehingga dapat melihat bagaimana gambaran Proses Produksi Obat atau Sediaan Farmasi dapat dilakukan di Laboratorium Farmasi Universitas Abdurrab.

Kegiatan ini juga sebagai Implementasi Kerjasama Penguatan Mutu Pendidikan. Sebelumnya Prodi Farmasi Universitas Abdurrab pernah melakukan kerjasama dalam bentuk Program PKL (Praktek Kerja Lapangan ) Mahasiswa dari Prodi D3 Anafarma. Maka kegiatan ini sekaligus sebagai perpanjangan bentuk kerjasama Pendidikan dengan direncanakannya PKL Industri untuk Mahasiswa S1 Farmasi Universitas Abdurrab.

Ketua Program Studi Farmasi Universitas Abdurrab, Ibu apt. Denia Pratiwi, M.Farm menambahkan “Kegiatan ini diharapkan dapat sebagai acuan dan gambaran bentuk Pembelajaran untuk di Laboratorium kita nantinya. Dan juga karena sebelumnya kita pernah melakukan Kerjasama untuk Mahasiswa PKL, sehingga direncanakan adanya bentuk Kerjasama khususnya dalam bentuk Pendidikan yaitu Mahasiswa S1 Farmasi juga bisa PKL di PT. Nusantara Beta Farma ini, serta Mahasiswa kita juga berkesempatan untuk melakukan penelitian disini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *