test
Игровой автомат 3 Lucky Rainbows
Семяныч официальный сайт марихуаны.9
Autodesk AEC Collection software deals
Oral administration of boldenone and boldione to veal calves: disposition and elimination rate of boldenone metabolites
Anti-Boldenone Polyclonal Antibody VWR
Tim Pengabdian Masyarakat UNIVRAB meraih Juara 1 Presenter Terbaik pada Hibah Kosabangsa DRTPM
Farmasi Univrab me-launching-kan HPLC 3100 Binary Gradient Semi-Preparative Teknologi Terbaru dan Satu-satunya di Indonesia
Farmasi Univrab mengadakan Kuliah Umum dengan Mengangkat Tema Hilirisasi Produk Nanoteknologi
HIMAFARSI Melakukan Kegiatan Pengabdian Masyarakat “Ayo Belajar Bersama” dengan Anak-anak Jalanan

Grand Launching Program World Class Professor 2021

Sabtu, 4 September 2021 melakukan Kerjasama Research dengan Universiti Tun Hussein Onn Malaysia. Focus Group Discussion (FGD) tentang Kerjasama Research yang akan dilakukan di antara Universitas Abdurrab dengan UTHM.

Sebelum FGD dilakukan, dibuat acara Grand Launching program WCP 2021 dengan menghadirkan Kepala LLDIKTI Wilayah X (Bapak Prof. Sr. Herri, MBA), Pembina Yayasan Abdurrab, Ketua Yayasan Abdurrab dan Vice Chancellor UTHM (Prof. Datuk Ts. Dr. Wahid Bin Razally).

Pada acara grand launching ini dibahas terkait komitmen dari Universitas Abdurrab dan UTHM untuk menyediakan dana riset Bersama yang dibentuk sebagai suatu “Matching Grant”. Pada pertemuan ini juga disepakati mengirim 6 orang dosen Universitas Abdurrab melanjutkan S3 ke UTHM, Matching Grant yang telah disepakati akan digunakan untuk Dana Riset Bersama untuk menghasilkan Doktor – doktor dari Universitas Abdurrab.

Acara grand launching dilanjutkan dengan Focus Group Discussion dimana FGD dihadiri oleh dosen-dosen Universitas Abdurrab, penerima WCP, Professor WCP, dab dosen-dosen UTHM, pada acara FGD dilakukan pembahasan Riset Bersama dan menghasilkan Proposal Riset Kerjasama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *