test
Игровой автомат 3 Lucky Rainbows
Семяныч официальный сайт марихуаны.9
Autodesk AEC Collection software deals
Oral administration of boldenone and boldione to veal calves: disposition and elimination rate of boldenone metabolites
Anti-Boldenone Polyclonal Antibody VWR
Tim Pengabdian Masyarakat UNIVRAB meraih Juara 1 Presenter Terbaik pada Hibah Kosabangsa DRTPM
Farmasi Univrab me-launching-kan HPLC 3100 Binary Gradient Semi-Preparative Teknologi Terbaru dan Satu-satunya di Indonesia
Farmasi Univrab mengadakan Kuliah Umum dengan Mengangkat Tema Hilirisasi Produk Nanoteknologi
HIMAFARSI Melakukan Kegiatan Pengabdian Masyarakat “Ayo Belajar Bersama” dengan Anak-anak Jalanan

Webinar Series II

Sabtu, 12 Juni 2021 Fakultas Farmasi Universitas Abdurrab kembali mengadakan Webinar Series II yang berjudul “PROFESSIONAL SERVICE EXCELLENT IN PHARMACEUTICAL CARE FOR HYPERTENSIVEPATIENTS” melalui Aplikasi Zoom Meeting. Tema ini diangkat untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman peserta webinar tentang pharmaceutical care pada pasien hipertensi.

Materi I oleh dr.Decsa Medika H, SpPD
Materi II oleh Prof. Zullies Ikawati, PhD
Materi III oleh Apt. Dra. Endang Martiniani, M. Pharm

Adapun Narasumber dan Materi dari Acara  Webinar Series I yaitu :

1. dr.Decsa Medika H, SpPD ( Staf Pengajar Ilmu Penyakit Dalam Universitas Airlangga dan Internist di Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Soetomo) à “Manajemen Terapi Hipertensi”

2. Prof. Zullies Ikawati, PhD (Ketua program studi S3 Fakultas Farmasi Universitas Gadjah Mada) à “Pharmaceutical Care pada Pasien Hipertensi”

3. Apt. Dra. Endang Martiniani, M. Pharm (Praktisi Farmasi klinik Senior dari RSUD. Dr. Soetomo, Surabaya) à “Konsep Farmasi klinis, dispensing obat, penatalaksanaan efektivitas terapi obat dan Teknik komunikasi”

Tujuan kegiatan ini sebagai salah satu point dari 9 Stars of Pharmacist yaitu long life learner dan agar menambah ilmu pengetahuan dan mengupdate ilmu bagi seorang farmasis maupun calon farmasis mengenai pharmaceutical care hipertensi. Sebagaimana yang diketahui bahwa seorang farmasi/apoteker harus memiliki semnangat belajar sepanjang waktu, karena informasi/ilmu kesehatan terutama farmasi (obat, penyakit dan terapi) terus

berkembang pesat dari waktu ke waktu. Kegiatan ini dihadiri oleh Apoteker, Tenaga Teknis kefarmasian, Dosen Farmasi dan Dosen Kimia,  Mahasiswa Farmasi  dan Kesehatan yang berjumlah sekitar 700 orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *