test
Игровой автомат 3 Lucky Rainbows
Семяныч официальный сайт марихуаны.9
Autodesk AEC Collection software deals
Oral administration of boldenone and boldione to veal calves: disposition and elimination rate of boldenone metabolites
Anti-Boldenone Polyclonal Antibody VWR
Tim Pengabdian Masyarakat UNIVRAB meraih Juara 1 Presenter Terbaik pada Hibah Kosabangsa DRTPM
Farmasi Univrab me-launching-kan HPLC 3100 Binary Gradient Semi-Preparative Teknologi Terbaru dan Satu-satunya di Indonesia
Farmasi Univrab mengadakan Kuliah Umum dengan Mengangkat Tema Hilirisasi Produk Nanoteknologi
HIMAFARSI Melakukan Kegiatan Pengabdian Masyarakat “Ayo Belajar Bersama” dengan Anak-anak Jalanan

Seminar Nasional Kefarmasian

SABTU, 11 JANUARI 2020 Fakultas Farmasi Universitas Abdurrab mengadakan Seminar Nasinal mengenai  “DRUG DISCOVERY AND DEVELOPMENT” di SUSIANA TABRANI CONVENTION HALL ( STCH ). Hal ini bertujuan untuk Meningkatkan pengetahuan dan pemahaman peserta seminar tentang penemuan dan pengembangan obat saat ini.

Narasumber dari Acara  Seminar Nasional ini terdiri dari 3 Narasumber, yaitu: Bapak Dr. Hilwan Yuda Teruna, M.Si, Apt ( Ketua Pengurus Daerah IAI Provinsi Riau), Bapak Dr. Kamal Rullah, M.Si, Apt (Assistant Professor Department of Pharmaceutical Chemistry dari International Islamic University Malaysia (IIUM) dan Dewan Pakar Daerah IAI Provinsi Riau) dan Ibu Azlaini Yus Nasution, M.Farm, Apt (Ketua Program Studi FFIK Universitas Abdurrab).

Kegiatan ini dihadiri oleh Apoteker, Tenaga Teknis kefarmasian, Dosen Farmasi dan Dosen Kimia,  dan Mahasiswa Farmasi yang berjumlah sekitar 200 orang. Kegiatan ini diadakan sebagai salah satu point dari 9 Stars of Pharmacist yaitu long life learner . Seorang farmasi/apoteker harus memiliki semnangat belajar sepanjang waktu, karna informasi/ilmu kesehatan terutama farmasi (obat, penyakit dan terapi) terus berkembang pesat dari waktu ke waktu, sehingga kita perlu meng-update pengetahuan dan kemampuan agar tidak ketinggalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *