HIMAFARSI  menghadiri Acara Temu Ramah Fakultas Kesehatan Se-Riau
HIMAFARSI melaksanakan Kegiatan Penggalangan Dana berkolaborasi dengan Human Initiative Riau
UTS Semester Ganjil TA. 2022/2023 berlangsung secara Offline
Siska Harianti, Amd.Kes meraih gelar Pemuncak Wisuda Prodi D3 Anafarma pada Wisuda Universitas Abdurrab 2022
Calon Wisudawan mengikuti Pembekalan Alumni, mulai dari Kadisnaker hingga LPDP
Dr. Apt. Muslim Suardi, M.Si menjadi Invited Speakers dalam International Conference on Contemporary Science and Clinical Pharmacy 2022
Dosen Farmasi Univrab terpilih menjadi salah satu Dosen di Indonesia yang mengikuti Pelatihan Penulisan Artikel Ilmiah Internasional yang diadakan oleh DIKTI
Dosen Farmasi Univrab menjadi Pembicara dalam Diskusi Ilmiah di STIKES Flora Medan
Dosen Farmasi menjadi Pembicara dalam Seminar Leadership di STIKES Payung Negeri Pekanbaru
Dosen Prodi Farmasi Universitas Abdurrab, apt. Yan Hendrika, M.Si Lulus sebagai Dosen Pembimbing Lapangan dalam Program Kampus Mengajar Angkatan 4 Tahun 2022

Visi Misi

VISI

Menjadi Program Studi Sarjana Farmasi yang menghasilkan lulusan yang profesional dalam bidang farmasi dan pengembangan bahan alam berlandaskan nilai-nilai Rabbani, Amanah dan Beradab (RAB) di tingkat nasional pada tahun 2035

MISI

  1. Melaksanakan catur dharma perguruan tinggi yaitu pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan nilai-nilai Rabbani, Amanah dan Beradab (RAB)
  2. Melaksanakan pendidikan dalam bidang farmasi untuk memajukan ilmu pengetahuan dan teknologi yang sesuai dengan nilai-nilai RAB.
  3. Melaksanakan penelitian dalam bidang farmasi terutama dalam bidang farmasi sains, farmasi klinik dan komunitas dan pengembangan bahan alam terutama mengangkat bahan alam Riau yang bersifat kreatif, inovatif dan berorientasi produk dalam usaha meningkatkan derajat kesehatan masyarakat sesuai dengan nilai-nilai RAB.
  4. Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat dari hasil-hasil penelitian bidang kefarmasian yang dapat meningkatkan derajat kesehatan masyarakat sebagai wujud nyata implementasi nilai-nilai RAB. 
  5. Menjalin kerjasama yang berkelanjutan dengan berbagai pihak dalam bidang farmasi untuk dapat menghasilkan tri dharma yang berkualitas sesuai dengan nilai-nilai RAB

TUJUAN

  1. Menghasilkan lulusan sarjana farmasi yang berkompeten, profesional dan berintegritas tinggi berbasis nilai-nilai RAB 
  2. Terselenggaranya pendidikan yang berkualitas dalam bidang farmasi yang dapat memajukan ilmu pengetahuan dan teknologi yang sesuai dengan nilai-nilai RAB.
  3. Terlaksananya penelitian dalam bidang farmasi bidang farmasi sains, farmasi klinik dan komunitas dan pengembangan bahan alam terutama mengangkat bahan alam Riau yang bersifat kreatif, inovatif dan berorientasi produk dalam usaha meningkatkan derajat kesehatan masyarakat sesuai dengan nilai-nilai RAB.
  4. Terlaksananya pengabdian kepada masyarakat dari hasil-hasil penelitian bidang kefarmasian yang dapat meningkatkan derajat kesehatan masyarakat sebagai wujud nyata implementasi nilai-nilai RAB. 

SASARAN

  1. Menghasilkan lulusan sarjana farmasi yang mempunyai kompetensi, profesional dan berkualitas dalam melaksanakan pekerjaan kefarmasian berlandaskan nilai-nilai RAB 
  2. Mengembangkan pendidikan, penelitian dan pengabdian dengan lintas bidang ilmu sesuai dengan nilai-nilai RAB
  3. Menghasilkan penelitian dalam bidang farmasi bidang farmasi sains, farmasi klinik dan komunitas dan pengembangan bahan alam terutama mengangkat bahan alam Riau yang bersifat kreatif, inovatif dan berorientasi produk dalam usaha meningkatkan derajat kesehatan masyarakat sesuai dengan nilai-nilai RAB.
  4. Mengembangkan hasil pengabdian kepada masyarakat dari hasil-hasil penelitian bidang kefarmasian yang dapat meningkatkan derajat kesehatan masyarakat sebagai wujud nyata implementasi nilai-nilai RAB.