Upgrade Ilmu, Dosen Farmasi Universitas Abdurab mengikuti Pelatihan Penulisan Jurnal Internasional Q1-Q4
Jadwal UAS S1 Farmasi dan D3 Anafarma 2022
Tim Dosen dan Mahasiswa Univrab melakukan Branding Produk Jamu SITOGA pada Kelompok UMKM di Desa Kubang Jaya Kec. Siak Hulu Kab. Kampar
Sosialisasi Pembuatan Keripik Singkong Sehat Tanpa MSG pada Kelompok Majelis Ta’lim Masjid Hudalinnas Rumbai oleh Tim Dosen dan Mahasiswa Farmasi Univrab
Telah terlaksana Kuliah Pakar Teknologi Farmasi Sediaan Padat dengan Dr. Solah (Kuliyyah of Pharmacy – International Islamic University of Malaysia)
Kuliah Pakar Kimia Medisinal dengan Dr. Kamal Rullah, Ph.D dari International Islamic University of Malaysia (IIUM)
Tak tanggung-tanggung, Mahasiswi Farmasi Univrab meraih gelar Duta Kosmetik Aman Terbaik 1
Pembinaan Apoteker Cilik di MI Nurul Ikhlas Kec. Tualang, Kab. Siak oleh Tim Dosen Prodi Sarjana Farmasi Univrab
Tiada Henti Prestasi Mahasiswi Farmasi Universitas Abdurrab, Terbaik se-Riau Sekaligus Menjadi Perwakilan Riau dalam Pemilihan Duta Jamu Aman se-Indonesia
Mengusung Tema Potensi Minyak Atsiri, Prodi Farmasi Univrab mengadakan Webinar Nasional Series IV

Visi Misi

VISI

Menjadi Program Studi Sarjana Farmasi yang menghasilkan lulusan yang profesional dalam bidang farmasi dan pengembangan bahan alam berlandaskan nilai-nilai Rabbani, Amanah dan Beradab (RAB) di tingkat nasional pada tahun 2035

MISI

  1. Melaksanakan catur dharma perguruan tinggi yaitu pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan nilai-nilai Rabbani, Amanah dan Beradab (RAB)
  2. Melaksanakan pendidikan dalam bidang farmasi untuk memajukan ilmu pengetahuan dan teknologi yang sesuai dengan nilai-nilai RAB.
  3. Melaksanakan penelitian dalam bidang farmasi terutama dalam bidang farmasi sains, farmasi klinik dan komunitas dan pengembangan bahan alam terutama mengangkat bahan alam Riau yang bersifat kreatif, inovatif dan berorientasi produk dalam usaha meningkatkan derajat kesehatan masyarakat sesuai dengan nilai-nilai RAB.
  4. Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat dari hasil-hasil penelitian bidang kefarmasian yang dapat meningkatkan derajat kesehatan masyarakat sebagai wujud nyata implementasi nilai-nilai RAB. 
  5. Menjalin kerjasama yang berkelanjutan dengan berbagai pihak dalam bidang farmasi untuk dapat menghasilkan tri dharma yang berkualitas sesuai dengan nilai-nilai RAB

TUJUAN

  1. Menghasilkan lulusan sarjana farmasi yang berkompeten, profesional dan berintegritas tinggi berbasis nilai-nilai RAB 
  2. Terselenggaranya pendidikan yang berkualitas dalam bidang farmasi yang dapat memajukan ilmu pengetahuan dan teknologi yang sesuai dengan nilai-nilai RAB.
  3. Terlaksananya penelitian dalam bidang farmasi bidang farmasi sains, farmasi klinik dan komunitas dan pengembangan bahan alam terutama mengangkat bahan alam Riau yang bersifat kreatif, inovatif dan berorientasi produk dalam usaha meningkatkan derajat kesehatan masyarakat sesuai dengan nilai-nilai RAB.
  4. Terlaksananya pengabdian kepada masyarakat dari hasil-hasil penelitian bidang kefarmasian yang dapat meningkatkan derajat kesehatan masyarakat sebagai wujud nyata implementasi nilai-nilai RAB. 

SASARAN

  1. Menghasilkan lulusan sarjana farmasi yang mempunyai kompetensi, profesional dan berkualitas dalam melaksanakan pekerjaan kefarmasian berlandaskan nilai-nilai RAB 
  2. Mengembangkan pendidikan, penelitian dan pengabdian dengan lintas bidang ilmu sesuai dengan nilai-nilai RAB
  3. Menghasilkan penelitian dalam bidang farmasi bidang farmasi sains, farmasi klinik dan komunitas dan pengembangan bahan alam terutama mengangkat bahan alam Riau yang bersifat kreatif, inovatif dan berorientasi produk dalam usaha meningkatkan derajat kesehatan masyarakat sesuai dengan nilai-nilai RAB.
  4. Mengembangkan hasil pengabdian kepada masyarakat dari hasil-hasil penelitian bidang kefarmasian yang dapat meningkatkan derajat kesehatan masyarakat sebagai wujud nyata implementasi nilai-nilai RAB.