Ibu Apt. Wahyu Margi, M. Farm melaksanakan Sosialisasi Pengolahan MPASI Sehat Cegah Stunting dari Tulang Ikan Patin dan Implementasi PosyanduQ Cegah Stunting pada Kader Posyandu dan Masyarakat Desa Pulau Gadang Kec. XIII Koto Kampar
JADWAL UAS Semester Ganjil 2022/2023
Bersempena Milad FFIK, Fak. Farmasi Univrab mengadakan Bakti Sosial ke Kec. Teluk Meranti, Kab. Pelalawan
HIMAFARSI melaksanakan Kegiatan Sosialisasi PKM (Program Kreativitas Mahasiswa)
D3 Anafarma melaksanakan Angkat Sumpah Prodi D3 Anafarma 2022
Ikhwanul Khairi berhasil meraih Juara 2 Poster Terbaik Nasional yang ditaja oleh Universitas Jambi
Dr. Apt. Muslim Suardi, M.Si menjadi Narasumber dalam Kegiatan Pengabdian Masyarakat dan Workshop Kefarmasian PAFI Sawahlunto 2022
Farmasi Univrab kembali Mengadakan Kuliah Umum mengenai GMP dan Pengawasan Industri Obat
Mahasiswa Farmasi mengikuti Pelatihan Penulisan Artikel Ilmiah dengan Pemateri dari UTHM Malaysia
HIMAFARSI  menghadiri Acara Temu Ramah Fakultas Kesehatan Se-Riau

Siska Harianti, Amd.Kes meraih gelar Pemuncak Wisuda Prodi D3 Anafarma pada Wisuda Universitas Abdurrab 2022

Rabu, 2 November 2022. Universitas Abdurrab dan STIE Iqra Annisa menggelar kegiatan wisuda Program Diploma, Sarjana dan Profesi, di Susiana Tabrani Convention Hall Pekanbaru, sebanyak 640 orang, di mana sebanyak 41 lulusan berasal dari STIE Iqra Annisa.

Alhamdulillah Kepercayaan terhadap Universitas Abdurrab semakin tahun semakin tinggi, hal ini dibuktikan dengan semakin banyaknya mahasiswa baru yang belajar di kampus ini. Tahun ini saja, tercatat ada sebanyak 820 mahasiswa baru yang diterima di Universitas Abdurrab. Pihaknya akan terus berusaha meningkatkan jumlah mahasiswa, memperkecil jumlah mahasiswa drop out dan memperbanyak lulusan tetap waktu.

Dalam kesempatan tersebut, Rektor juga memaparkan sejumlah prestasi yang diraih oleh kampus, dosen dan mahasiswa Universitas Abdurrab dalam beberapa tahun terakhir baik itu berskala nasional maupun internasional. Pembina Yayasan Abdurrab, Dr. dr. Susiana Tabrani, M.Pd dalam sambutannya memaparkan Visi Abdurrab saat ini adalah “mengembangkan pendidikan dengan budaya ilmu berbasis iman, adab, manfaat dengan mengambil inspirasi dari nilai warisan, nilai budaya luhur Melayu Islami dengan semua nilai robbani, amanah dan beradab”.

Pada Wisuda kali ini, Wisudawan dari Program Studi D3 Anafarma, Siska Harianti, Amd.Kes meraih gelar Pemuncak Wisuda Program Studi D3 Anafarma, dengan IPK 3.79.

Leave a Reply

Your email address will not be published.