Upgrade Ilmu, Dosen Farmasi Universitas Abdurab mengikuti Pelatihan Penulisan Jurnal Internasional Q1-Q4
Jadwal UAS S1 Farmasi dan D3 Anafarma 2022
Tim Dosen dan Mahasiswa Univrab melakukan Branding Produk Jamu SITOGA pada Kelompok UMKM di Desa Kubang Jaya Kec. Siak Hulu Kab. Kampar
Sosialisasi Pembuatan Keripik Singkong Sehat Tanpa MSG pada Kelompok Majelis Ta’lim Masjid Hudalinnas Rumbai oleh Tim Dosen dan Mahasiswa Farmasi Univrab
Telah terlaksana Kuliah Pakar Teknologi Farmasi Sediaan Padat dengan Dr. Solah (Kuliyyah of Pharmacy – International Islamic University of Malaysia)
Kuliah Pakar Kimia Medisinal dengan Dr. Kamal Rullah, Ph.D dari International Islamic University of Malaysia (IIUM)
Tak tanggung-tanggung, Mahasiswi Farmasi Univrab meraih gelar Duta Kosmetik Aman Terbaik 1
Pembinaan Apoteker Cilik di MI Nurul Ikhlas Kec. Tualang, Kab. Siak oleh Tim Dosen Prodi Sarjana Farmasi Univrab
Tiada Henti Prestasi Mahasiswi Farmasi Universitas Abdurrab, Terbaik se-Riau Sekaligus Menjadi Perwakilan Riau dalam Pemilihan Duta Jamu Aman se-Indonesia
Mengusung Tema Potensi Minyak Atsiri, Prodi Farmasi Univrab mengadakan Webinar Nasional Series IV

Semarak Ramadhan, Mahasiswa Farmasi Universitas Abdurrab mengadakan Buka Bersama dengan Dosen Farmasi

15 April 2022, Himpunan Mahasiswa Farmasi Universitas Abdurrab melaksanakan Buka Bersama antara Mahasiswa dan Dosen Farmasi Universitas Abdurrab. Acara tersebut dilakukan di Gedung Tariq Bin Ziyad Universitas Abdurrab.  

Kegiatan ini diawali dengan penampilan bakat dari Mahasiswa Farmasi dan Tausiah oleh Ust. Dr. Ali Rahman, MA. Dan dilanjutkan dengan Buka Bersama dan Shalat Magrib berjamaah. Acara ditutup dengan bersalam-salaman.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat silaturahmi setiap angkatan Mahasiswa Farmasi dan juga menjalin silaturahmi dengan Dosen Farmasi.

Kaprodi Farmasi Universitas Abdurrab, Ibu apt. Denia Pratiwi, M.Farm berharap “Kegiatan ini diharapkan dapat terus dilakukan untuk mempererat ukhuwah sesama Mahasiswa Farmasi, dan juga sebagai sarana atau wadah lebih mengenal karena selama ini pembelajaran hanya via online dengan interaksi yang minim”.

Leave a Reply

Your email address will not be published.